More

    Bisnis Jasa Maklon Semakin Bersinar dengan Industri Kecantikan yang Menarik

    Jakarta, CNBC Indonesia- Industri kecantikan di Indonesia semakin berkembang yang ditandai oleh pesatnya pertumbuhan bisnis kosmetik dan perawatan kulit di Indonesia. Data Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mencatat pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia pada tahun 2022 berhasil melonjak 21,9%, bahkan pada tahun 2023 sudah ada 1.010 perusahaan kosmetik.

    Prospek bisnis kecantikan yang menawarkan peluang cuan dan pertumbuhan yang menarik juga menjadi kesempatan bagi bisnis Manufacturing on Contract atau perusahaan Maklon, salah satunya PT Ratansha Purnama Abadi. Komisaris PT Ratansha Purnama Abadi, Heni Purnamasari mengatakan bahwa peningkatan permintaan produk kosmetik dan perawatan kulit mampu mendorong bisnis PT Ratansha Purnama Abadi melalui produksi kosmetik & farmasi yang lengkap.

    Bagaimana prospek bisnis maklon di industri kecantikan Indonesia? Simak diskusi Maria Katarina dengan Komisaris PT Ratansha Purnama Abadi, Heni Purnamasari dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Rabu, 08/05/2024).

    Saksikan siaran langsung program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini.

    Source link