More

    Penjelajah di Indonesia, Teliti Fitur BAIC X55 II

    BAIC Indonesia, di bawah naungan Beijing Automobile Group, tidak hanya meresmikan diler perdananya di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten, dan meluncurkan BJ-40 PLUS. Mereka juga memperkenalkan tipe X55 II.

    Model kedua yang diperkenalkan adalah BAIC X55 II, sebuah Medium SUV penggerak roda depan (FWD) dengan mesin yang disebut MAGIC-CORE. Mesin ini memiliki konfigurasi 4 silinder, 16 valve, 1.500cc DOHC dengan turbocharger, yang dikembangkan melalui kerjasama BAIC Motor dengan META Engineering dari Jerman.

    BAIC X55-II dilengkapi dengan transmisi 7-Percepatan Double Clutch Transmission (7-Speed DCT). Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 185 dk dan torsi 305 Nm, memungkinkan akselerasi dari 0 kpj hingga 100 kpj dalam 7,8 detik. BAIC X-55 II disebut memiliki performa dan teknologi yang sebanding dengan kendaraan di kelas premium, serta dilengkapi dengan fitur teknologi terkini, interior yang nyaman dan lega untuk 5 orang penumpang, serta bagasi yang luas.

    Harga resmi BAIC X55-II adalah Rp 400 jutaan, dan BAIC Indonesia optimis bahwa model ini akan segera menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

    Source link