More

    Daftar 5 Shio Paling Buntung di Tahun 2024


    Jakarta, CNBC Indonesia – Tahun 2024 adalah Tahun Naga Kayu. Dalam astrologi China Naga Kayu dipercayai akan membawa tantangan bagi sejumlah shio.

    Kebudayaan China percaya bahwa Shio Naga adalah lambang kesuksesan, kecerdasan, dan kehormatan. Sementara itu, naga kayu dipercaya penuh dengan energi dan impian untuk mengubah dunia.

    Maka dari itu, 2024 dinilai bakal menjadi tahun yang istimewa dan sumber keberuntungan. Namun, Tahun Naga Kayu juga bisa menjadi tahun yang sangat sial bagi sejumlah shio.

    Berikut 5 Shio Paling Sial dan Tidak Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024 seperti dikutip dari detik.com.

    1. Shio Naga (1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024)

    Sungguh ironi, bahwa di saat memasuki tahun Naga Kayu, justru shio naga termasuk salah satu yang akan mendapat sial. Pada tahun ini, shio naga menyinggung Tai Sui (dewa penjaga) sehingga mendapat nasib sial.

    Lebih lanjut, dikutip dari situs The Chinese Zodiac, shio naga di tahun 2024 diramal akan menghadapi konflik dengan keluarga, teman, dan kolega. Tak hanya itu, masalah kesehatan, kerugian finansial, dan kemunduran karier turut mengancam.

    Cara menenangkan Tai Sui dan menghindari sial adalah dengan menggunakan pakaian berwarna merah. Mengapa merah? Pasalnya, dalam budaya China, warna ini dipercaya sebagai warna keberuntungan dan dapat mengusir roh jahat.

    2. Shio Kambing (1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

    Shio kedua yang diyakini akan mendapat sial tahun ini adalah kambing. Shio kambing, diharap hati-hati karena akan ada proses naik-turun dalam hidup di tahun ini.

    Beruntungnya, akan ada bintang keberuntungan yang hadir untuk membimbing, memberi dukungan, dan membantu dalam urusan keberuntungan. Bantuan ini akan memampukan shio kambing untuk menciptakan peluang dan meningkatkan karier.

    Dari empat aspek, yakni karier, cinta, kekayaan, dan kesehatan, shio kambing perlu berhati-hati terhadap dua urusan, yakni kekayaan dan kesehatan. Untuk kekayaan, disarankan berhati-hati dalam berinvestasi dan jangan sembarangan.

    Sementara itu, dalam bidang kesehatan, bisa jadi akan mengalami penurunan sistem kekebalan dan ketahanan tubuh. Cara mengatasinya adalah dengan lebih bersabar dan menaruh perhatian pada orang-orang di sekitar.

    3. Shio Anjing (1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

    Rasio keberuntungan shio anjing di tahun Naga Kayu 2024 cukup rendah. Sebabnya adalah karena shio anjing sedang berada dalam naungan bintang malang sehingga diprediksi akan menghadapi banyak tantangan dan kemunduran.

    Dari empat aspek, semuanya akan kurang baik bagi shio anjing. Untuk karier, shio anjing akan menghadapi tantangan dan batu rintangan sepanjang tahun. Tak hanya karier, dalam urusan cinta pun, shio anjing akan merasa tertekan dan dihantui suasana hati yang buruk.

    Untuk kekayaan, shio anjing memiliki kemungkinan untuk mendapat tambahan harta. Namun, hal tersebut juga dibarengi dengan kerugian yang signifikan. Untungnya, dari segi kesehatan, tidak akan terlalu buruk bagi shio anjing.

    Secara keseluruhan, shio anjing disarankan bekerja lebih keras, berhati-hati, bijak mengatur keuangan, dan bersikap hemat. Beruntungnya lagi, akan ada kabar baik bagi shio anjing karena bintang keberuntungan akan hadir dan membawa gelombang keberuntungan.

    4. Shio Kerbau (1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021)

    Akibat berselisih dengan Tai Sui, shio kerbau akan menghadapi tahun penuh gejolak dan kesulitan. Meskipun begitu, untuk urusan karier, shio kerbau akan mendapat keberuntungan. Bisa jadi seseorang dengan shio ini mendapat kenaikan pangkat atau gaji.

    Dalam urusan cinta, shio kerbau lajang akan menemukan fakta pahit bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan. Sementara untuk yang sudah memiliki pasangan, akan mengalami ketidakharmonisan dan berpotensi menyebabkan perceraian.

    Untuk masalah kekayaan, shio kerbau dianjurkan berhati-hati dan bersiap menghadapi kekurangan harta. Karenanya, penting untuk mencari alternatif penghasilan dan tetap tekun berusaha.

    Terakhir, shio kerbau akan memiliki kondisi tubuh yang lebih lemah pada tahun Naga Kayu 2024. Anda dengan shio kerbau, disarankan untuk memberi perhatian khusus atau mengunjungi dokter terkait urusan ini.

    5. Shio Kelinci (1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023)

    Terakhir, shio yang diprediksi mendapat sial adalah kelinci. Lagi-lagi, bentrokan dengan Tai Sui menjadi penyebabnya. Beberapa konflik yang mungkin terjadi berhubungan dengan urusan kerja, kesehatan, dan keluarga.

    Cara mengatasinya adalah dengan bertindak hati-hati untuk urusan keuangan. Direkomendasikan juga untuk menunda rencana-rencana besar di tahun 2024 karena dikhawatirkan akan berakhir dengan buruk.

    Lebih lanjut, shio kelinci disarankan untuk melakukan donor darah atau membersihkan gigi ke dokter pada bulan kedua atau kedelapan. Kegiatan ini dapat menyeimbangkan energi buruk sehingga mengurangi kesialan.

    Nah, itulah lima shio paling buntung untuk tahun Naga Kayu 2024. Perlu dicatat bahwa semua prediksi di atas sifatnya adalah ramalan.

    [Gambas:Video CNBC]

    Artikel Selanjutnya

    5 Shio Ini Diprediksi Paling Sial Sepanjang Tahun Naga 2024

    (miq/miq)


    Source link