More

    Polisi Buru Akun Facebook Ini Terkait Kasus Ibu Muda yang Tega Lecehkan Anak hingga Viral

    Liputan6.com, Jakarta Polisi memburu pemilik akun media sosial Facebook Icha Shakila, diduga sebagai otak dibalik pembuatan video vulgar yang melibatkan anak di bawah umur.

    Dalam kasus ini, pemeran video seorang wanita inisial R telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka. Kepada polisi, R mengaku membuat video vulgar atas perintah dari pemilik akun Icha Shakila.

    “Akun facebook Icha Shakila sudah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (3/6/2024).

    Ade Ary mengungkapkan, sosok Icha Shakila diungkap oleh R saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

    Kepada penyidik, tersangka Awalnya dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada tersangka. Komunikasi terjadi pada 28 Juli 2023 sekitar pukul 18:00 WIB.

    Namun, pemilik akun facebook Icha Shakila mengajukan syarat kepada tersangka untuk mengirimkan foto-foto tanpa busana.

    “Pemilik akun membujuk tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan iming-iming akan dikirimkan sejumlah uang,” ujar dia.

    Ade Ary mengatakan, tersangka R bersedia menuruti permintaan pemilik akun Icha Shakila. Pengakuannya, hal itu karena desakan kebutuhan ekonomi.

    “Tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik tersangka,” ujar dia.

     

    Source link