More

    Faldo Maldini Pamitan ke Jokowi Sebelum Maju Pilkada Tangerang

    Liputan6.com, Jakarta Faldo Maldini, staf khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno di bidang komunikasi dan media, menyatakan diri siap maju sebagai bakal calon wali kota Tangerang pada Pilkada 2024.

    Faldo Maldini bakal didampingi oleh Bacalon Wakil Wali Kota, Mohammad Fadlin Akbar yang merupakan anak mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim. Keduanya pun sudah mengantongi restu dari Partai NasDem, PSI, dan Partai Gerindra.

    Dalam unggahan media sosial Instagram miliknya saat foto berdua dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Faldo menuliskan seperti meminta izin dan pamitan.

    Terima kasih banyak sudah menjadi atasan yang memberikan banyak kesempatan mengembangkan diri dan pengalaman baru, Pak Presiden @jokowi. Kami ijin memulai langkah politik yang baru untuk Indonesia Maju. #faldomaldini,” demikian seperti dikutip, Jumat (5/7/2024).

    Begitu juga di unggahan lainnya yang memperlihatkan dirinya foto bersama Kaesang  Pangarep Ketua Umum PSI dan juga bacalon Wakil Wali Kota Tangerang, Mohammad Fadlin Akbar.

    Terima kasih Mas Ketum @psi_id @kaesangp atas dukungannya. Kami berdua akan bekerja jauh lebih keras dari biasanya!  #faldomaldini #fadhlinakbar,” demikian seperti dikutip.

    Dalam cuplikan podcast di Instagram miliknya juga, Faldo memiliki cita-cita Tangerang yang mendunia. Alasannya, karena keberadaan Bandara Internasional Soekarno Hatta sebagai bandara tersibuk di Indonesia, berada di Kota Tangerang.

    Anda mau keliling dunia, ke Tangerang dulu bos. Mau ke Amerika, ya harus ke (kota) Tangerang. Saya kira, sangat bersyukur sekali banyak partai politik yang mendukung kemarin, jadi kesempatan,”ujarnya.

    Dia pun menginginkan, dengan segala potensi yang ada, Kota Tangerang bukan lagi sebagai penyanggah Jakarta, melainkan harus menjadi lokomotif Jakarta di kedepannya.    

    Source link