More

    Pilbup Tangerang 2024, Relawan Siap Deklarasi Maesyal dan Intan di 29 Titik

    Sementara itu, Koordinator Relawan Manis (Maesyal – Intan) Kabupaten Tangerang, Sodiq Nur Al – Bantani membenarkan, banyak simpatisan dan relawan sudah menyatakan dukungan terhadap Maesyal – Intan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

    Kata Sodik, atensi itu langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader dari Prabowo tersebut untuk maju Bupati dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

    “Banyak kader-kader dan simpatisan masyarakat tingkat kecamatan-kecamatan di Tangerang menyatakan dukungan dan secara sukarela. Bahkan, hampir setiap jam, relawan tersebut mendeklarasikan untuk kemenangan Maesyal – Intan di masing-masing Kecamatan agar dibukakan posko pemenangan untuk relawan,” klaim Sodiq.

    Sodiq memastikan, deklarasi bakal dilakukan secara berkala di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. Nantinya, akan ada 29 titik kecamatan yang menjadi sasaran di Kabupaten Tangerang.

    “Relawan Manis Kabupaten Tangerang sudah bergerak ke kampung-kampung untuk menangkan Maesyal – Intan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang,” dia menandasi.

    Source link