More

    Baru Masuk ke Indonesia, Honor of Kings Langsung Ikut Eksibisi Esports PON 2024

    Meskipun Honor of Kings masih sangatlah muda di Indonesia, Honor of Kings optimis talenta muda Indonesia memiliki kemampuan untuk bersaing di tingkat internasional. Mulai Agustus, Honor of Kings siap menggelar Road to Honor of Kings International Championship (KIC) 2024, yang dibuka untuk seluruh kalangan dari tingkat amatir hingga profesional, sebagai tahap seleksi dalam memilih tim yang terbaik dari yang terbaik menjadi perwakilan Indonesia.

    Honor of Kings juga mengumumkan delapan tim undangan untuk Road to KIC 2024 – Indonesia Qualifier: Team RRQ, Alter Ego Esports, Talon Esports, Kagendra, Dominator Esports, Voin Esports, ONIC Esports, dan Bigetron Esports. Road to KIC 2024 – Indonesia Finals Qualifier.

    “Khusus di Indonesia, kami telah menyiapkan berbagai aktivitas dengan bekerja sama dengan partner-partner kami untuk menghadirkan pengalaman bermain yang seru dan inovatif bagi seluruh pemain. Kami ingin memastikan bahwa setiap pemain merasakan keseruan dan tantangan baru yang kami tawarkan. Selain itu, kami juga berencana mengadakan roadshow di lebih dari 30 kota di Indonesia. Nantikan kehadiran kami di kota Anda!,” ucap Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago.

    Source link