More

    Mantap! J Trust Bank Dukung Persija Hadapi Musim Baru




    Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) kembali memberikan dukungannya kepada klub sepakbola Persija dalam memasuki musim liga yang baru 2024/2025. Hal ini sebagai bentuk sinergi yang berkembang dan diharapkan dapat membuat langkah Persija menjadi semakin mantap dalam mengarungi musim ini.

    Direktur Bisnis J Trust Bank Widjaja Hendra mengatakan, Persija dan J Trust Bank percaya kemitraan yang terbangun dapat memberikan efek positif bagi kedua belah pihak, dan untuk selanjutnya logo J Trust Bank akan hadir di sisi depan jersey para pemain Persija.

    Menurut dia, penempatan logo tersebut merupakan visualisasi bahwa J Trust Bank akan terus hadir dalam perjuangan Macan Kemayoran untuk meraih hasil terbaik di setiap laga.

    “Kami sangat senang bisa ikut mendukung industri olahraga dan komunitas pendukungnya, khususnya Persija. Kami telah mempersiapkan program Tabungan Khusus untuk Jakmania dan fans Persija pada umumnya, yaitu Tora Persija dengan ragam keuntungan yang sangat menarik bagi para fans Persija,” ujarnya dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (15/8/2024).

    Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, menyambut baik langkah sinergi J Trust Bank dengan Persija.

    “Sinergi dan kemitraan Persija dengan Bank J Trust Indonesia yang telah terjalin selama ini sangat memberikan nilai positif serta semakin mengokohkan langkah Persija di musim liga tahun ini, dan tentunya kami berharap bahwa dukungan ini akan terus berlanjut di masa-masa mendatang,” ungkap dia.

    (dpu/dpu)

    Saksikan video di bawah ini:

    Laris Manis Bisnis Klink Kecantikan Kekinian Saat Daya Beli Tertekan





    Next Article



    Daftar 7 Negara yang Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024



    Source link