More

    Intip Konsep Kontingen Gudang Garam dalam Kediri Night Carnival

    Kediri (beritajatim.com) – Hari ini, Sabtu 24 Agustus 2024 Pemerintah Kota Kediri akan menggelar acara ‘Kediri Night Carnival’ dalam rangkaian perayaan Hari Jadi ke-1145 Kota Kediri. Ada banyak kontingen yang akan memeriahkan gelaran tahunan ini, salah satunya dari pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk.

    Penampingan Gudang Garam selalu menjadi puncak perhatian pengunjung di setiap tahunnya. Pada tahun ini, Gudang Garam akan membawakan tema Exotic Flower in Paradise. Tema ini bermakna keindahan bunga surga dengan segala pancaran warna yang membawa keabadian.

    Humas PT Gudang Garam Tbk mengatakan, tema Exotic Flower disimbolkan dengan Bunga Matahari sebagai sumber energi terbesar di bumi. Bunga ini selalu menghadap matahari yang menjadi sumber cahaya dan kehidupan.

    “Mengingatkan kita untuk selalu mencari arah dan inspirasi, seperti warga Kota Kediri yang senantiasa bergerak maju menuju kemajuan dan keberhasilan,” tulis Humas PT Gudang Garam dalam rilis yang diterima beritajatim.com.

    Bunga Matahari juga memiliki kedekatan dengan filosofi PT Gudang Garam Tbk yang tertulis dalam Catur Dharma. Ialah Kehidupan yang bermakna dan berfaedah bagi masyarakat luar merupakan suatu kebahagiaan”.

    “Nilai-nilai itu ditampilkan dalam sebuah pertunjukkan yang berjudul “Sandya Puspita Aditya I Bhumi Kadhiri. Artinya Cahaya Bunga Matahari di Bumi Kediri,” imbuh dalam rilis.

    Kontingen PT Gudang Garam Tbk bakal melibatkan 39 talent dengan menyuguhkan konsep full Bunga Matahari. Selain talent berkostum sun flower kingdom, terdapat pula sendra tari dengan seorang ratu di Singgasana Bunga Matahari.

    Konsep tersebut makin elegan dan mewah dengan kolaborasi kehadiran Ratu Matahari, Raja Matahari, Pegawal Raja, Ratu Lebah, Putri Taman Sari, Pangeran Matahari juga iringan penari yang memakai kostum bernuansa Matahari.

    Lewat parade ini, PT Gung Garam Tbk ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Kediri adalah kota yang tidak hanya kaya sejarahnya, melainkan juga memiliki potensi dan energi untuk terus berkembang, sebab ‘Kita Adalah Surya’. [nm/ted]

    Source link