More

    Drama Korea Queen Woo Bertabur Bintang, Ada Jeon Jeong Soo hingga Ji Chang Woo, Ini Sinopsis Lengkap!

    Surabaya (beritajatim.com)- Pada September seperti saat ini, bagi kamu penggemar drama korea (drakor) jangan lewatkan aneka drakor yang tayang di September kali ini. Salah satu drakor baru yang mencuri perhatian yakni “Queen Woo”.

    Diproduksi TVING, drama korea ini dipenuhi oleh jajaran pemain bintang. Jeon Joong Seo didapuk sebagai pemeran utama wanita, memerankan seorang ratu tangguh nan rupawan bernama Woo Hee.

    Ia beradu akting dengan Ji Chang Wook. Aktor yang sering dikenal dengan drama laganya itu berperan sebagai Go Nam Moo, raja Goguryeo dengan segudang pesona.

    Selain itu, terdapat jajaran aktor dan aktris bintang lainnya yang turut andil. Lee Soo Hyuk, Kim Mu Yeol, Jung Jae Kwang, Song Jae Rim, Park Ji Hwan, dan Jeong Yu Mi turut meramaikan projek bertajuk Sejarah korea ini.

    Bagi para penggemar genre action, drama ini menyuguhkan scene yang cukup memanjakan mata. Drama Korea “Queen Woo” memiliki jumlah total 8 episode dan dapat ditonton pada platform resmi VIU.

    Drama korea ini mengombinasikan genre action, romance, dan intrik politik yang pas. Bukan hanya dimanjakan dengan visualisasi para pemainnya, “Queen Woo” hadir dengan jalan cerita yang membuat penikmatnya terus penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

    Part 1 drama ini telah rilis dengan rincian episode 1-4 pada 29 Agustus, sedangkan episode 5-8 akan tayang pada 12 September 2024.

    Sinopsis Drama Korea “Queen Woo”

    Berlatar kerajaan zaman Goguryeo, drama korea “Queen Woo” mengisahkan tentang permaisuri raja ke 9, ratu Woo Hee. Ia dikenal dengan kepribadian tangguh dan kecerdasan yang mumpuni. Namun, hal tersebut tak bisa membantunya menghadapi krisis yang tiba tiba terjadi karena kematian sang suami, raja Go Nam Moo.

    Momen krusial ini menjadi kesempatan emas bagi para musuh raja. Mereka beradu strategi untuk mengambil alih tahta raja Go Nam Moo yang meninggal tanpa anak.

    Untuk melanjutkan kepemimpinan sang suami, ratu Woo Hee harus mempertahankan kekuasaan dengan cara menikahi salah satu saudara mendiang suaminya. Woo Hee harus melangsungkan levirate marriage, bergandengan tangan untuk kembali dapat mengangkat tahta bersama-sama.

    Namun, hal tersebut tidak akan mudah, karena Woo Hee harus melakukannya dalam waktu 24 jam, sebelum kabar meninggalnya raja tersebar luas. Ia harus menghadapi berbagai serangan yang dikirim musuh, dan kembali hidup-hidup.

    Akankah bertahan dan berakhir Happy Ending?

    [aje]

    Source link