More

    Cristiano Ronaldo Mulai Negosiasi Perpanjangan Kontrak di Al Nassr, Ini Alasannya

    Schira menyatakan bahwa Ronaldo bertekad bulat untuk membela Seleccao das Quinas di Piala Dunia 2026. Dia pun tetap menjadi pilar utama di tim nas meski akan menginjak usia 40 tahun pada awal 2025.

    Ronaldo menyandang gelar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level pria, setelah menjebol gawang lawan sebanyak 903 kali, termasuk 132 gol dalam 212 penampilan bersama negaranya, dalam karier internasionalnya dimulai sejak 2003. 

    Sempat muncul keraguan atas keputusan sang bomber untuk hijrah ke Arab Saudi usai berpisah dengan Setan Merah. Namun, ia terus membobol jala lawan dengan ritme yang sangat mengesankan.

    Baru-baru ini, Ronaldo mengakui bahwa kecil kemungkinan dia untuk berseragam klub lain sebelum gantung sepatu.

    “Saya belum yakin kapan akan mengakhiri karier, mungkin dua atau tiga tahun lagi. Namun, besar kemungkinan saya akan gantung sepatu di sini, di Al Nassr,” ujar Ronaldo kepada NOW. “Saya sangat menikmati atmosfer di klub ini, juga merasa nyaman di negara ini. Saya bahagia berlaga di Arab Saudi dan ingin terus unjuk gigi.”

    “Tatkala saya memutuskan untuk pensiun dari tim nasional, saya tak akan membocorkan kepada siapapun sebelumnya dan itu akan menjadi keputusan yang sangat spontan dari diri saya, namun juga merupakan pilihan yang telah dipertimbangkan dengan sangat matang,” sambung Ronaldo.

    Source link