More

    Lawson Hadirkan Promo Spesial Rp5 Ribu di Hari Kopi Internasional

    Surabaya (beritajatim.com) – Hari Kopi Internasional yang dirayakan setiap tanggal 1 Oktober, menjadi momen yang dinantikan oleh banyak pecinta kopi di seluruh dunia. Menyambut perayaan ini, Lawson Indonesia menawarkan promo spesial yang sulit dilewatkan.

    Para penikmat kopi dapat menikmati Hot Black Arabica Gayo hanya dengan harga Rp5.000, yang biasanya dibanderol seharga Rp15.000.

    Promo ini hanya berlaku pada 1 Oktober 2024 di semua gerai Lawson, kecuali di bandara, Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, area Ancol, rest area, serta Lawson In Shop di dalam Alfamidi atau DanDan.

    Ari Febrina Kumala, Manager Marketing Lawson Indonesia, menjelaskan bahwa promo ini merupakan bagian dari komitmen Lawson untuk menyajikan kopi berkualitas yang dibuat dari 100% kopi Arabika Gayo.

    “Kami ingin turut memeriahkan Hari Kopi Internasional dengan memberikan pengalaman minum kopi yang istimewa kepada pelanggan setia kami. Kopi Arabika Gayo yang kami gunakan sudah dikenal luas sebagai salah satu kopi terbaik Indonesia dengan cita rasa yang kaya dan aroma yang khas,” ujarnya.

    Kopi Arabika Gayo yang digunakan Lawson merupakan salah satu produk unggulan dari Aceh yang telah dikenal hingga mancanegara.

    Keunggulannya terletak pada karakter rasa yang lembut, asam yang seimbang, serta aroma yang kuat dan khas. Ini menjadikan Hot Black Arabica Gayo sebagai pilihan minuman kopi yang tidak hanya nikmat, tetapi juga memiliki nilai tersendiri bagi para penikmatnya.

    Selain promo spesial Hot Black Arabica Gayo, Lawson juga menghadirkan penawaran menarik lainnya yang berlaku lebih lama. Pelanggan dapat membeli lima cup Es Kopi Susu ABEGE (Arabica Gayo) atau Ice Cappuccino dengan harga hanya Rp50.000. Promo ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 15 Oktober 2024.

    Paket ini tentunya menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menikmati kopi dengan keluarga atau teman-teman.

    “Kami berharap melalui promo ini, semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati kelezatan kopi Arabika Gayo dengan harga terjangkau. Setiap cangkir kopi yang kami sajikan merupakan bagian dari pengalaman kopi terbaik yang bisa dinikmati oleh semua orang,” tambah Ari.

    Bagi pecinta kopi, promo ini tentu menjadi kesempatan emas untuk menikmati kopi berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini dan nikmati kopi Arabika Gayo terbaik hanya di Lawson. (fyi/ted)

    Source link