More

    Pernyataan Penutup Prabowo Dipuji Karena Mendorong Persatuan dan Merangkul Pemilih yang Ragu

    Pengamat politik Arifki Chaniago dari Aljabar Strategic mengatakan bahwa calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto cenderung mengangkat persatuan dan kerukunan menjelang pilpres 2024 saat debat pamungkas yang diadakan KPU pada Minggu (4/2).

    Arifki menyebutkan bahwa hal itu terlihat dalam pernyataan penutup Prabowo yang meminta maaf kepada semua paslon jika selama kampanye terdapat kata-kata atau perbuatan yang kurang berkenan.

    Dia menambahkan bahwa Prabowo juga menunjukkan sikap yang ingin merangkul sekaligus memimpin seluruh masyarakat Indonesia termasuk yang tidak memilihnya ketika pemilu.

    Menurut Arifki, pesan persatuan yang disampaikan Prabowo juga mampu mendatangkan keuntungan secara elektoral bagi Paslon Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut. Sebab, nilai persatuan yang digaungkannya itu juga berarti mengajak pemilih yang masih ragu-ragu dalam menjatuhkan pilihannya.

    Sumber: https://prabowosubianto.com/pentingkan-persatuan-pengamat-sebut-pernyataan-penutup-prabowo-dapat-rangkul-pemilih-yang-ragu/

    Source link