More

    Piaggio Indonesia Membuka Diler Motoplex di Gading Serpong Tangerang secara Resmi

    PT Piaggio Indonesia meresmikan diler Motoplex 2 merek di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Diler terbaru ini menawarkan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) untuk Piaggio dan Vespa. Lokasi diler baru dipilih di Gading Serpong karena kawasan ini memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, mempermudah akses bagi para pecinta otomotif untuk mendapatkan produk dan layanan dari Piaggio dan Vespa.

    Gading Serpong dipilih sebagai lokasi diler baru karena kawasan ini telah menjadi pusat gaya hidup dan populer sebagai salah satu destinasi kekinian di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.

    Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan Gading Serpong berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Utara Ruko Flourite yang strategis dan dekat dengan kawasan kota satelit lain seperti Serpong, Alam Sutera, dan Karawaci. Dengan lahan seluas 138 m2 dan luas bangunan 276 m2, diler Motoplex 2B Serpong menawarkan aksesori dan merchandise orisinal, serta layanan perawatan terpercaya dengan tim dan suku cadang asli dari merk Piaggio dan Vespa.

    Diler ini juga memberikan kesempatan untuk test ride bagi konsumen yang ingin merasakan langsung pengalaman sebelum memilih unit kendaraan yang sesuai dengan karakteristik pribadi. Optimis bahwa diler Motoplex 2 brand dari Sinar Inti dapat menjawab minat konsumen terhadap brand-brand Piaggio Group seiring dengan perkembangan kawasan Gading Serpong yang terus berkembang.

    Source link