More

    Supercar Unik Pagani Huayra R Evo Dengan Tenaga 900 Dk

    Pagani telah merilis supercar baru yang unik yang disebut Huayra R Evo, versi yang lebih garang dari line up Huayra R, serta dilengkapi atap targa yang dapat dibuka. Mobil ini memiliki tenaga maksimal sebesar 900 dk.

    Huayra R Evo memiliki peningkatan downforce sebesar 45% dari versi standarnya. Meskipun ringan, dengan berat hanya 1.060 kg dalam keadaan kering, mobil ini sangat kuat, mirip dengan Toyota Avanza namun dengan mesin yang lebih kencang.

    Mobil ini dilengkapi dengan pelek berukuran 19 inci di depan dan 20 inci di belakang, serta ban Pirelli P Zero Slick berukuran 280/680 R19 di depan dan 345/725 R20 di belakang. Sistem pengereman menggunakan rem karbon keramik berventilasi CCM-R dan suspensi double-wishbone aluminium yang dapat dikontrol secara elektronik.

    Dengan mesin V12 R-Evo berkapasitas 6.000 cc naturally aspirated, mobil ini menghasilkan tenaga sebesar 900 dk dan torsi 770 Nm yang disalurkan melalui girboks sekuensial enam percepatan.

    Di dalam kabin, jok mobil dilapisi bahan tahan api dan dilengkapi dengan sabuk pengaman enam titik serta sandaran kepala serat karbon dengan perlindungan khusus untuk mencegah cedera serius dalam insiden. Mobil ini juga dapat dikonfigurasi di setir kiri atau kanan sesuai dengan tempat penjualannya.

    Source link