More

    Polisi Mengonfirmasi Wanita Paruh Baya Tewas di Kontrakan Jakbar, Tidak Diketahui Penyebabnya

    Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Jalan Angke Barat, RT 04, RW 01, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (25/2/2024) malam. Polisi memastikan bahwa korban, Sumiyati (54), yang merupakan karyawan konveksi, tewas akibat dibunuh. Pelaku telah ditangkap.

    Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andri Kurniawan, mengatakan bahwa indikasi pembunuhan terlihat saat polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban diduga telah meninggal dunia selama empat hari. Jasad korban ditemukan tertutup karpet dan dalam kondisi membusuk. Kematian korban terungkap setelah masyarakat mencium aroma tak sedap dari kontrakan tersebut.

    Kapolsek Tambora, Kompol Dony Harvida, mengungkapkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pembunuhan di daerah Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin, 26 Februari 2024. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku tersebut untuk mengetahui alasan di balik perbuatan tersebut.

    Source link