More

    Suaminya Sendiri Mengakui Membunuh Wanita yang Tewas Membusuk di Tambora Jakbar

    Misteri kematian seorang wanita paruh baya berinisial S (50) yang jasadnya ditemukan membusuk di sebuah kontrakan di kawasan Tambora, Jakarta Barat akhirnya terkuak. Polisi sangat menduga bahwa S merupakan korban pembunuhan.

    Tak butuh waktu lama bagi aparat gabungan dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tambora untuk menangkap pelaku berinisial D (40), yang ternyata adalah suami korban.

    “Memang sudah ditangkap, dan ternyata pelaku adalah suami korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andry Kurniawan saat dihubungi, Selasa (26/2/2024).

    Pelaku dengan tega membunuh istrinya sendiri dan meninggalkan jasadnya di dalam kontrakan hingga membusuk. Diduga jasad tersebut telah dibiarkan selama 4 hari.

    Terkait motif pelaku, Andry belum dapat memberikan informasi lebih lanjut karena penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

    Warga menemukan jasad korban setelah mencium aroma busuk di lokasi pada hari Minggu malam berdasarkan laporan dari warga.

    “Pintu kontrakan dikunci dari luar menggunakan tapi rapiah sampai akhirnya masyarakat tahu ada bau busuk di sana,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakbar saat dihubungi, Senin (26/2/2024).

    Source link