More

    Forum Sunmori Lampung Mengadakan Acara Ramadhan

    KabarOto.com – Klaim giat positif klub motoran Forum Sunmori Lampung semakin digaungkan dengan berbagai agenda kegiatan yang berkaitan dengan roda dua. Mereka berangkat dari Teluk Betung Bandar Lampung menuju kafe di kawasan Sukarame dalam acara yang diinisiasi oleh Agus Docil atau Pak Lurah FSL, melibatkan sekitar 200 bikers dari berbagai klub yang tergabung dalam Forum Sunmori Lampung (FSL).

    Tema agenda kali ini adalah menyambut bulan Ramadan dengan silaturahmi yang juga diisi dengan tausyiah bersama. Firman GTA menyatakan bahwa tujuan acara adalah untuk menumbuhkan rasa gembira dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan arti positif. Selain itu, acara juga diisi dengan permainan dan doorprize untuk peserta dari sponsor-sponsor. Ada juga kegiatan galang dana untuk Penderita Kanker Hati, dimana komunitas Pangkas Rambut sang orangtua pernah menjalin komunikasi dengan FSL. Momen ini juga dimanfaatkan untuk aksi charity dengan adanya kegiatan ‘cukur bayar seikhlasnya’ yang hasilnya didonasikan langsung.

    Selain itu, juga diadakan lelang helm terbuka yang hasilnya juga didonasikan. Diharapkan bahwa dengan momen tersebut, citra motoran yang baik dapat dibangun dan organisasi ini dapat lebih masyarakat.

    Source link