More

    Perubahan Pelatih di Rans Nusantara Menjadi Pertimbangan Ancaman Degradasi BRI Liga 1

    Bhayangkara FC juga memecat pelatih Mario Gomez pada Kamis (29/2/2024). The Guardians kemudian dipimpin oleh Emral Abus dalam pertandingan melawan Madura United dan berhasil meraih kemenangan.

    “Ada perubahan mendasar di Bhayangkara FC yang berkaitan dengan kebutuhan tim. Setelah evaluasi dari manajemen, kami melihat situasi tim tidak berjalan dengan baik, sehingga kami memutuskan bersama-sama untuk mengakhiri kontrak dengan Mario Gomez,” kata COO Bhayangkara FC Sumardji.

    “Untuk sementara, kami tidak akan merekrut pelatih dari luar Indonesia. Kemungkinan besar kami akan memilih pelatih dari dalam negeri,” tambahnya.

    Sumardji juga mengungkapkan bahwa pelatih asal Brasil, Gomes de Oliveira, merupakan salah satu kandidat yang sedang dipertimbangkan. Gomes de Oliveira sebelumnya telah melatih beberapa klub di Indonesia seperti Madura United, Persiram Raja Ampat, Persela Lamongan, dan Persiwa Wamena.

    “Kami sedang dalam pembicaraan dengan beberapa pelatih, termasuk Gomes de Oliveira. Karena tersisa delapan pertandingan, akan sangat sulit bagi kami untuk memilih pelatih dari luar negeri dalam waktu yang singkat,” jelasnya.

    Source link