More

    Apakah Anda Ingin Mendaftar sebagai Pawang Buaya di Nugget Fiesta?

    Jakarta, CNBC Indonesia – PT Charoen Pokphand Jaya Farm membuka lowongan kerja sebagai pawang buaya untuk ditempatkan di Palembang, Sumatra Selatan. Menurut pengumuman resmi, posisi ini bertanggung jawab atas manajemen pemeliharaan buaya.

    “Charoen Pokphand Jaya Farm membuka kesempatan kerja untuk posisi Supervisor Produksi Farm Buaya dengan lokasi kerja di Palembang, Sumatra Selatan,” tulis PT Charoen Pokphand Jaya Farm, dikutip dari akun Instagram resmi rekrutmen perusahaan (@recruitment_cpigroup), Jumat (8/3/2024).

    Sebagai informasi, PT Charoen Pokphand Jaya Farm merupakan bagian dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPFI). Salah satu lini bisnis perusahaan ini adalah menjual makanan olahan dengan menggunakan merek Fiesta, atau yang lebih dikenal masyarakat dengan nugget Fiesta.

    “Kirimkan CV (Curriculum Vitae) Anda ke [email protected],” tutup pengumuman tersebut.

    Menurut unggahan pembukaan lowongan kerja tersebut, calon pelamar harus memiliki kualifikasi yang telah ditentukan perusahaan, salah satunya adalah berprofesi sebagai dokter hewan. Namun, mahasiswa koas (program profesi mahasiswa jurusan kedokteran) dan Program Profesi Dokter Hewan (PPDH) tingkat akhir diizinkan untuk melamar posisi ini.

    Selain itu, calon pelamar Supervisor Produksi Farm Buaya juga diutamakan pernah bekerja di Taman Nasional dan pernah menangani satwa liar.

    Sebagai informasi, PT Charoen Pokphand Jaya Farm adalah salah satu perusahaan yang dinaungi PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah perusahaan yang memiliki pabrik pakan ternak terbesar pertama di Jakarta.

    Perusahaan Charoen Pokphand Group bergerak dalam memproduksi pakan unggas, rumah potong hewan dan pengepakan daging, pengolahan dan pengawetan daging, pembuatan tepung hingga bumbu masak, produksi farmasi untuk hewan, pengemasan plastik, penyediaan pergudangan, penyimpanan dan gudang pendingin, hingga perdagangan hewan hidup.

    Selain PT Charoen Pokphand Jaya Farm, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk juga memproduksi makanan olahan Fiesta dan Champ, seperti Golden Fiesta, Fiesta, Fiesta Ready to Eat, Fiesta Fresh Eggs, Champ Chicken Nugget, hingga Fiesta Chicken Nugget melalui anak perusahaan PT Primafood International.

    Berikut kualifikasi lengkap dan cara melamar kerja posisi ini, dikutip dari unggahan PT Charoen Pokphand Jaya Farm.

    Kualifikasi Kerja
    1. Profesi Dokter Hewan (Mahasiswa koas atau PPDH tingkat akhir boleh ikut melamar kerja)
    2. Pernah bekerja di Taman Nasional
    3. Diutamakan pernah menangani satwa liar
    4. Lokasi kerja: Palembang, Sumatra Selatan

    Cara Melamar Posisi Supervisor Produksi Farm Buaya
    1. Siapkan dokumen berupa CV, surat lamaran kerja, dan salinan (copy) transkrip nilai
    2. Pastikan salinan transkrip nilai memiliki ukuran maksimal 1 mb
    3. Kirim seluruh dokumen ke surel (email) [email protected] dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada judul
    4. Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan mendapat panggilan untuk tes rekruitmen atau wawancara

    [Gambas:Video CNBC]

    (rns/rns)

    Source link