More

    Marquez Siblings Secure First Points in Sprint Race MotoGP Qatar 2024

    Dua pembalap Gresini Racing, Marquez bersaudara berhasil meraih poin perdana di Sprint Race MotoGP 2024 yang digelar di Sirkuit Lusail, Qatar, pada Sabtu (09/04/2024). Marc Marquez finish di posisi kelima dengan waktu tercepat 1 menit 50,961 detik, di belakang juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

    Adiknya, Alex Marquez, juga berhasil mencatatkan waktu yang baik dengan finish di posisi ketujuh dan waktu lap terbaik 1 menit 51,266 detik. Marc menyatakan bahwa ia sangat menikmati balapan tersebut bersama tim dan motor barunya, meskipun mengakui adanya beberapa kesalahan yang dilakukannya.

    Meskipun demikian, posisi lima besar sudah menjadi target bagi Marc Marquez, yang kali ini bersaing dengan Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil. Sementara itu, Alex Marquez menyatakan bahwa ia dan timnya sudah bersiap untuk balapan utama setelah bersaing di Sprint Race.

    Para mekanik Gresini Racing terus mengembangkan motor Ducati Desmosedici GP23 dari berbagai aspek agar lebih nyaman dan kompetitif untuk kedua pembalap Marquez bersaudara. Balapan utama di Sirkuit Lusail akan dilangsungkan pada Senin, 11 Maret 2024, pukul 00.00 WIB.

    Source link