More

    Kate Middleton dan Pangeran William Belanja Bersama di Video Viral

    Jakarta, CNBC Indonesia – Putri Wales, Kate Middleton kembali muncul di depan umum dan terlihat bahagia bersama suaminya, Pangeran William ketika terlihat kamera. Hal ini menjadi jawaban atas misteri “hilangnya” Kate.

    Dikutip dari The Sun, video viral menunjukkan Kate dan Pangeran William sedang berbelanja dengan rileks dan bahagia di farm shop. Kate, yang saat itu mengenakan hoodie dan legging, terlihat mampu membawa belanjaannya sendiri saat berjalan menuju tempat parkir mobil.

    “Nelson Silva (40) yang merekam video (momen Kate dan Pangeran William berbelanja) melihat keduanya sedang berbelanja di lorong roti farm shop,” tulis laporan eksklusif The Sun.

    Laporan TMZ menyebut farm shop yang dikunjungi Kate dan William berada tak jauh dari kediaman mereka di Windsor.

    Seolah menghargai privasi mereka, pengunjung lain di farm shop tampak tidak mengganggu pasangan bangsawan tersebut saat berbelanja. Mereka bahkan seakan tidak terpengaruh dengan kehadiran Kate dan Pangeran William di toko tersebut.

    Video yang menunjukkan Kate dan Pangeran William tertawa bahagia di farm shop muncul hanya beberapa jam setelah The Sun secara eksklusif mengungkapkan bahwa Kate menghabiskan Sabtu dengan berbelanja di Windsor dan Minggu pagi untuk menonton anak-anaknya berolahraga.

    Sebelumnya, keberadaan istri Pangeran William yang berusia 42 tahun menjadi tanda tanya besar publik. Dia “menghilang” dari hadapan publik selama beberapa bulan tanpa kabar yang pasti. Terakhir, Kate terlihat pada Desember 2023 lalu untuk ibadah Natal bersama Pangeran William dan ketiga anak mereka.

    Spekulasi tentang Kate semakin meluas setelah beredar rencana operasi perut dan munculnya foto resmi Kate di media sosial. Namun, foto-foto tersebut justru semakin memperbesar tanda tanya karena terlihat dimanipulasi.

    Setelah foto-foto kontroversial tersebut, Kate pun meminta maaf karena telah mengedit foto bersama anak-anaknya. Beberapa kantor berita bahkan menarik kembali foto-foto tersebut setelah memastikan bahwa foto-foto tersebut telah dimanipulasi.

    Keputusan untuk menarik kembali foto-foto tersebut memicu spekulasi tentang Kate yang belum pernah terlihat di depan umum sejak menjalani operasi perut hampir dua bulan yang lalu.

    Source link