More

    Agensi Han So Hee Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat

    Baru-baru ini, nama aktris Han So Hee menjadi sorotan karena hubungannya dengan aktor Ryu Jun Yeol. Sayangnya, banyak netizen yang memberikan komentar jahat kepada Han So Hee setelah mengonfirmasi hubungannya dengan aktor tersebut.

    Dalam hal ini, agensi Han So Hee yaitu 9ATO Entertainment, mengungkapkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang membuat komentar negatif. Langkah ini diambil sebagai respons terhadap rumor buruk yang menimpa aktris tersebut. Selain itu, agensi juga menyediakan email pengaduan.

    Pernyataan agensi tersebut muncul setelah postingan dan komentar Han So Hee yang dianggap blunder terkait hubungannya dengan mantan kekasih Lee Hye Ri.

    Han So Hee melakukan unggahan untuk membantah rumor yang mengatakan bahwa dia berpacaran dengan Jun Yeol sebelum aktor tersebut putus dengan Hyeri. Namun, unggahan tersebut malah menimbulkan banyak komentar negatif sehingga agensi turun tangan.

    Berikut adalah pernyataan lengkap dari 9ATO Entertainment:

    “Halo.

    Ini adalah 9ATO Entertainment.

    Han So Hee merasa bersyukur atas perhatian publik terhadap pekerjaannya sebagai aktris, dan dia telah berupaya untuk membalas cinta dan dukungan dari penggemarnya.

    Namun, selain sebagai aktris, dia juga seorang manusia biasa yang sedang mengalami masa sulit secara emosional karena postingan spekulatif dan komentar jahat.

    Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap siapa pun yang menulis atau menyebarkan konten jahat yang merusak reputasi Han So Hee, terlepas dari seberapa buruknya konten tersebut. Silakan laporkan informasi tambahan ke [email protected]

    Kami sangat serius dalam menangani masalah ini. Kami akan memantau Han So Hee dengan cermat untuk memastikan bahwa dia dapat berkembang ke arah yang benar dan akan melindungi artis kami dengan sepenuh hati.”

    Artikel Selanjutnya: Pemerintah Korea Siapkan Rp5,9 Miliar Demi Basmi Kutu Busuk

    (hsy/hsy)

    Source link