More

    Promo Menarik Suzuki di Bulan Ramadhan dengan DP Ringan dan Cicilan Bersahabat

    Suzuki Indonesia memberikan penawaran menarik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Promo ini berlaku sepanjang bulan Ramadhan dan ditujukan bagi calon pelanggan yang membeli beberapa model mobil seperti S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, dan New Carry. Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS, mengatakan bahwa masyarakat mulai sibuk mencari kendaraan impian untuk mudik.

    Calon konsumen yang tertarik dengan promo ini bisa datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat. Program promo khusus juga diberikan untuk model XL7, All New Ertiga, Baleno, dan Grand Vitara dengan DP dan cicilan ringan. Sedangkan New Carry memiliki promo harga efisien dengan DP, cicilan ringan, dan promo menarik lainnya.

    Suzuki memiliki jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk 302 outlet di Jabodetabek. Mereka tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga memberikan pelayanan lengkap seperti ketersediaan spare parts dan servis. Suzuki berharap perjalanan mudik para pelanggan menjadi lebih berkesan dan nyaman selama libur lebaran.

    Source link