More

    Suzuki memberikan promo cicilan Ramadan untuk kendaraan penumpang dan niaga

    PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menyambut bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan program terbaru yang diberi nama Promo Berkah Ramadhan. Program ini berlaku dari bulan Maret hingga April 2024 dan ditujukan kepada calon pelanggan mobil penumpang dan komersial Suzuki di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam pembayaran cicilan sebagai persiapan menyambut libur lebaran.

    Calon pelanggan dapat memilih berbagai penawaran menarik seperti tenor 5 tahun, Total Down Payment (TDP) mulai dari 25% hingga 50%, serta cicilan kompetitif. M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, menjelaskan bahwa promo ini berlaku untuk berbagai jenis kendaraan Suzuki, termasuk mobil penumpang seperti Jimny 5-door, All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, dan Ignis. Selain itu, program ini juga mencakup promo untuk New Carry bagi para wirausaha.

    Suzuki Finance juga memberikan penawaran menarik untuk mobil SUV legendaris Suzuki Jimny 5-door, seperti bunga mulai dari 0% untuk tenor 1 tahun dan Total Down Payment (TDP) 50%. Untuk calon pelanggan yang memilih tenor 2 hingga 5 tahun, mereka akan mendapatkan bunga mulai dari 1,58% dengan TDP 25%.

    Untuk calon pelanggan yang mengambil tenor 1 tahun dengan TDP 40%, Suzuki Finance memberikan rate cicilan mulai dari 0%. Sedangkan untuk tenor 2 hingga 5 tahun dengan TDP 25%, calon pelanggan akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 2,67%.

    Untuk informasi lebih lanjut, calon pelanggan dapat mengunjungi website resmi Suzuki Finance di www.sfi.co.id atau mengikuti akun Instagram @SuzukiFinanceIndonesia. Mereka juga dapat datang langsung ke diler resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Source link