More

    Piaggio Indonesia Bersama Forum Wartawan Otomotif Menyelenggarakan Acara Ride and Share 2024

    PT Piaggio Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali menggelar program Ride and Share pertengahan bulan Ramadan 2024. Acara ini dilakukan pada Minggu (24/03) dan melibatkan puluhan peserta yang menggunakan sepeda motor merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Mereka berangkat dari diler Sinergi Motoplex SCBD, Jakarta Selatan menuju lokasi donasi Majelis Taklim Al Amin di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

    Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan media yang mendukung acara Ride and Share 2024. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan rutin Piaggio Indonesia dan Forwot dalam menyambut bulan Ramadan dengan berbagi kepada anak yatim, kaum dhuafa, dan pengurus dari majelis taklim.

    Indra Prabowo selaku Ketua Umum Forwot menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan dan merupakan bentuk kebersamaan antara Piaggio Indonesia dan rekan-rekan media otomotif. Ayu berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan di tahun-tahun mendatang.

    Source link