More

    Hadir! METRO FESTIVE RAYA Dimulai 30 Maret 2024, Diskon Hingga 80%

    Jakarta, CNBC Indonesia – Momen Ramadan menjelang Idul Fitri merupakan waktu terbaik bagi kita semua untuk berbelanja dan menikmati promo menarik yang ditawarkan oleh METRO Department Store. Ini adalah waktu di mana para shopaholic bisa membeli pakaian dan berbagai jenis aksesoris seperti tas, sendal, dan sepatu dari brand-brand ternama, baik lokal maupun internasional.

    METRO Department Store adalah tempat yang pas bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk berbelanja. Selain lengkap, METRO Department Store juga kembali menghadirkan promo menarik untuk para pelanggan setianya, yaitu METRO.

    FESTIVE RAYA ‘ONE DAY SUPER SPECIAL’ pada hari Sabtu (30/3/2024) dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat di seluruh gerai METRO Department Store yang tersebar di 15 lokasi di seluruh Indonesia.

    Promo terbatas yang berlangsung selama satu hari ini akan memberikan diskon besar-besaran hingga 50%. Bagi pengguna Kartu Kredit Bank Mega, Kartu Kredit Bank Mega Syariah, dan Allo Prime, akan mendapatkan tambahan diskon eksklusif 20% dengan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000.

    Selain itu, juga ada tambahan cashback MPC Points 10% bagi pengguna pertama fasilitas Allo PayLater dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Belanja Lebaran akan semakin menyenangkan dengan fasilitas Allo PayLater. Jadi pastikan Anda dan keluarga menjadi pelanggan yang beruntung untuk menikmati promo menarik ini.

    METRO FESTIVE RAYA ‘ONE DAY SUPER SPECIAL’ merupakan promo diskon untuk menyambut kemeriahan Idul Fitri dengan promo menarik dari produk dan brand ternama mulai dari kosmetik hingga kebutuhan rumah tangga. Ada penawaran spesial dari brand-brand premium favorit seperti Sulwhasoo, Shiseido, Lancome, Kanebo, Clarins, Kiehl’s, dan masih banyak lagi.

    Tidak ketinggalan, untuk melengkapi kebutuhan libur Hari Raya, METRO juga menghadirkan brand-brand fashion termasuk koleksi Indonesian Best Designer seperti Votum, Denny Wirawan, Itang Yunasz, Tandamata, MYVB Atelier, Sasha Effendy, Sodagaran, Hikmat Fashion, dan brand favorit seperti Wacoal, Sorella, dan lainnya.

    Selain untuk para wanita, kebutuhan fashion pria dari brand-brand ternama lokal dan internasional juga tersedia seperti Cole Haan, True Religion, Levi’s, Herschel, Studio Ikaten, Hush Puppies, Obermain, Nail, Intrese, Valino, Arnold Palmer, Guy Laroche, Pierre Cardin, Jobb, Jack Nicklaus, Crocodile, Wrangler, Gino Mariani, Columbia, dan masih banyak lagi.

    Aksesoris seperti tas dan sepatu juga turut memeriahkan METRO FESTIVE RAYA ‘ONE DAY SUPER SPECIAL’ dengan brand seperti Furla, Find Kapoor, Aigner, Bocorocco, Everbest, Elle Bags, DKNY Bags, Playboy shoes, Vionic, Andrew, Paulista, Alexandra Alberta, Giovanni, dan banyak lainnya.

    Untuk kebutuhan koper dan travel aksesoris, METRO juga menawarkan promo menarik dari brand seperti Samsonite, American Tourister, Lojel, Delsey, Echolac, Roncato, ACE Luggage, Proteca, Elle Luggage, DKNY Luggage, dan Antler.

    Untuk anak-anak, jangan lewatkan koleksi dan promo menarik dari brand seperti Tough Guy, Twist Kids, Estrella, Kids Icon, Crocodile Junior, JSP, Jiwoo, Hasbro, Sylvanian, Huggy Boo, dan masih banyak lagi.

    Dan untuk kebutuhan rumah, METRO menyediakan matras dan sprei berkualitas dari brand seperti Ogawa, King Koil, Serta, Tempur, Simmons, Spring Air, Zojirushi, Akemi, Nutribullet, Sheridan, Kinu, Tefal, Kitchen Aid, Riedel, Natchman, Cannon, Sanderson, Elegance, Therapedic, Lodge, Neoflam, Corelle, Royal Albert, Wedgewood, dan masih banyak lagi.

    Bagi yang tidak bisa berbelanja langsung di METRO Department Store, masih bisa menikmati promo special melalui layanan METRO EASY SHOP, layanan berbasis WhatsApp untuk berbelanja dari mana saja dan tetap menikmati promo METRO FESTIVE RAYA ‘ONE DAY SUPER SPECIAL’ pada hari Sabtu (30/3/2024), diskon hingga 50% + 20% dengan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000 dengan Kartu Kredit Bank Mega.

    Caranya mudah, cukup mulai percakapan melalui WhatsApp dengan customer service METRO Easy Shop di nomor 0811-1919-9101, konfirmasi pembelian barang dan pembayaran secara online menggunakan payment link yang akan dikirimkan. Customer service METRO akan membimbing hingga transaksi selesai dan barang dikirimkan ke alamat yang diinginkan.

    “Menghadapi hari raya Idul Fitri, METRO kembali menghadirkan promo METRO FESTIVE RAYA ‘ONE DAY SUPER SPECIAL’ pada hari Sabtu 30 Maret 2024 dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam, khusus untuk beberapa gerai METRO di seluruh Indonesia,” kata Scesilia Febiana selaku Head of Marketing METRO Department Store.

    Promo ini berlaku hanya satu hari di seluruh gerai METRO dengan diskon hingga 50% + 20% dengan minimum pembelanjaan Rp 1.000.000. Tidak hanya itu, masih ada tambahan cashback MPC Points 10% bagi pengguna pertama fasilitas Allo PayLater.

    “Ini waktu yang tepat untuk berbelanja, terutama bagi yang sedang mempersiapkan mudik di hari raya bersama keluarga. Promo ini juga bisa dinikmati melalui METRO Easy Shop, solusi berbelanja online bagi customer yang ingin menikmati promo ini, syarat dan ketentuan berlaku,” tambahnya.

    Jangan lewatkan keseruan METRO FESTIVE RAYA ‘ONE DAY SUPER SPECIAL’ dan nikmati semua promo menariknya. Ikuti akun media sosial METRO Department Store di Instagram dan Facebook @metrodept untuk informasi promo terbaru. Selamat berbelanja!!!

    [Video CNBC]

    (Sumber: CNBC Indonesia)

    Source link