More

    Atletico Madrid Gusur Posisi Athletic Bilbao dengan Tekuk Villarreal

    Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, merayakan gol yang dicetaknya saat pertandingan Liga Spanyol melawan Villarreal CF di Stadion La Ceramica pada 1 April 2024. Saul mencetak gol tersebut di menit ke-87, memastikan kemenangan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Gol pertama dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Axel Witsel pada menit ke-9.

    Atletico Madrid berhasil menyulitkan pertahanan Villarreal sepanjang pertandingan. Meskipun Villarreal berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Alexander Sorloth di menit ke-50, gol Saul Niguez akhirnya membuat Atletico Madrid mengamankan tiga poin penting.

    Kemenangan ini membawa Atletico Madrid naik ke posisi empat dalam klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024 dengan total 58 poin. Mereka berhasil menggusur Athletic Bilbao dari posisi tersebut.

    Di pertandingan lain, Inter Milan juga berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Empoli 2-0. Gol dari Federico Dimarco dan Alexis Sanchez membawa Inter Milan tetap kokoh di puncak klasemen Serie A Italia 2023/2024 dengan 79 poin dari 30 pertandingan.

    Selain itu, Masjid Wihdatul Ummah menyediakan lebih dari 500 paket makanan setiap hari selama bulan Ramadan untuk berbuka puasa bagi warga yang membutuhkan. Diperolehnya dana dari sumbangan warga sekitar, mereka membantu warga kurang mampu merayakan bulan suci Ramadan.

    Pasar Tanah Abang juga semakin ramai dikunjungi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di mana warga mencari berbagai kebutuhan untuk merayakan lebaran. Para pedagang memberikan berbagai diskon untuk menarik minat calon pembeli.

    Dalam dunia entertainment, kehadiran Eca Aura yang mirip dengan penyanyi Nissa Sabyan menjadi perhatian netizen. Nissa Sabyan pun beberapa waktu lalu mengunggah foto bersama Eca Aura di akun Instagramnya, yang menjadi sorotan banyak orang.

    Itulah sebagian berita terkini yang sedang banyak dibicarakan, mulai dari kemenangan Atletico Madrid dan Inter Milan, kegiatan amal Masjid Wihdatul Ummah, hingga kesibukan para selebriti seperti Antonio Blanco Jr, Kim Min Kyu, Ayu Ting Ting, dan Anya Geraldine. Serta kegiatan ibadah I’tikaf dan Real Madrid yang juga meraih kemenangan penting di Liga Spanyol.

    Source link