More

    Mesin HL menawarkan fasilitas untuk merawat dan memperbaiki kendaraan.

    Pasar otomotif di Indonesia semakin berkembang dengan pesat, banyak merek mobil yang menjual produknya di Indonesia. Karena itu, kebutuhan peralatan penunjang untuk perawatan dan perbaikan kendaraan semakin meningkat. Salah satu perusahaan yang menawarkan produk perkakas pendukung otomotif asal Indonesia adalah mesin HL.

    Mesin HL menawarkan berbagai produk seperti penghisap debu, gurinda, mesin bor, mesin las, polisher, chassis washer, dan jet cleaner. Jerry Riadi, CMO Mesin HL, mengatakan bahwa perusahaan mereka saat ini memiliki lebih dari 200 item perkakas. Produk-produk mereka tidak hanya untuk kebutuhan individu, namun juga banyak digunakan oleh pelaku usaha di industri otomotif.

    Sebagai market leader di industri perkakas, mesin HL telah memiliki 12 pusat layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka berkomitmen untuk terus menjangkau lebih banyak konsumen dan akan menambah jumlah service center di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, mereka juga akan terus berusaha menambah jumlah produk dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk mendukung industri lokal Indonesia.

    Mesin HL telah menjadi pilihan banyak konsumen dan terus berusaha untuk memperluas pasar mereka dengan menyediakan produk berkualitas dan mendukung industri otomotif di Indonesia.

    Source link