More

    5 Restoran Instagramable dengan Menu Bukber Mulai dari Rp100 Ribuan

    Jakarta, CNBC Indonesia – Sudah bukan rahasia lagi bahwa bulan suci Ramadan menjadi ajang bersilaturahmi untuk berbuka puasa bersama atau bukber. Umumnya bukber dilakukan di restoran, kafe atau tempat makan lainnya. Bagi Anda yang masih bingung memilih tempat bukber, CNBC Indonesia telah merangkum beberapa restoran di Jakarta. Selain menawarkan makanan enak, tempat tersebut juga Instagramble dan berkisar Rp 100 ribuan. Lantas apa sajakah itu? Berikut paparannya:

    1. Lobbyn Sky Terrace

    Bagi yang ingin menikmati buka bersama bareng teman atau keluarga, Anda bisa memilih Lobbyn Sky Terrace yang ada di Liberta Hotel Kemang, Jakarta Selatan. Setiap harinya selama Ramadan, restoran tersebut menawarkan menu Nusantara yang berbeda-beda seperti ayam bakar madu, rendang, sambal goreng krecek, gulai dan nasi kebuli. Restoran tersebut berkonsep prasmanan yang dibanderol Rp 135 ribu per orang. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor Instagram @lobbyn.

    2. Lumire Hotel

    Lumire Hotel Jakarta juga menawarkan menu Buffet All You Can Eat untuk buka puasa bersama. Pengunjung hanya dikenakan kisaran Rp 179.000/orang, berlaku untuk pemesanan Early Bird hingga 10 Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 0878 5474 2828.

    3. Attap Jakarta

    Selain buka puasa bersama, di Attap Jakarta Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Jakarta. Restoran tersebut menyajikan menu buka bersama yaitu menu makanan tradisional spesial Ramadan yang enak dengan harga Rp 169 ribu. Bagi yang ingin mengadakan bukber, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui akun Instagram Attap Jakarta yaitu @attapjakarta.

    4. Safari Rasa by Swiss Belinn Simatupang

    Manjakan diri dalam kegembiraan bulan suci Ramadan dengan prasmanan buka puasa mewah yang ditawarkan Swiss Bellin Simatupang Jakarta. Restoran tersebut menyediakan Buffet Buka Puasa Safari Rasa. Setiap orang hanya perlu membayar kisaran Rp 199.000/orang. Tidak hanya itu, ada juga promo buy 9 get1 free untuk booking sampai 19 Maret 2024 dan diskon 5 persen. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi 08985888885.

    5. Shisha Cafe Cilandak Town Square

    Restoran bergaya Timur Tengah (Middle East), Shisha Cafe juga menggelar program promo buffet untuk buka puasa bersama senilai Rp 199.000 ++/ orang. Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan pembuka, utama khusus, dan makanan penutup asal Timur Tengah yang menggiurkan. Promo ini hanya berlaku dari 14 Maret hingga 8 April, pukul 18.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi 021-75913537.

    [Gambas:Video CNBC]

    (hsy/hsy)

    Source link