More

    Honda Monkey Star Wars Limited Edition Diluncurkan, Dijual dengan Harga Rp 74 Jutaan

    Honda Monkey Star Wars Limited Edition telah resmi diluncurkan di Thailand dalam kolaborasi antara CUB House by Honda dengan The Walt Disney Thailand. Motor mungil ini terinspirasi dari film Star Wars dan terbagi menjadi dua versi, yaitu Light Side dan Dark Side.

    Hanya 150 unit untuk setiap versi, total produksi Honda Monkey Star Wars Limited Edition mencapai 300 unit. Versi Light Side menampilkan desain grafis putih-biru pada tangki dengan serat karbon abu-abu, tema pesawat luar angkasa, dan logo Star Wars. Terdapat juga stiker Monyet yang bersinar di malam hari, stiker X-Wing, penutup samping serat karbon biru, dan karakter R2-D2.

    Sementara itu, versi Dark Side menampilkan desain yang lebih gelap dengan gambar pola di tangki, stiker Death Star, penutup samping serat karbon, stiker Monyet yang bersinar, penutup filter udara khusus, dan stiker pelek yang terinspirasi lightsaber.

    Honda Monkey Star Wars Limited Edition dijual dengan harga 169,900 baht atau sekitar Rp 74 jutaan. Pembeli juga akan mendapatkan box set premium berisi jaket kulit, lightsaber, dan gantungan kunci edisi terbatas Star Wars. Motor ini juga akan dipamerkan di Motor Show 2024 mulai 27 Maret 2024, dan nomor 004 dan 066 akan dilelang di lokasi yang sama.

    Source link