More

    Honda Jawa Barat Memanjakan 30 Konsumen Setianya dengan Cara Baru

    PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengadakan acara spesial untuk 30 konsumen yang tergabung dalam komunitas Honda. Mereka diajak untuk menikmati pengalaman seru “Misteri Laki – Pandora Experience” di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada Minggu (24/03/2024).

    Pandora Experience merupakan wahana permainan petualangan yang menantang untuk meloloskan diri dari ruangan-ruangan penuh misteri. Dalam acara ini, komunitas menggunakan tiga unit motor Honda, yaitu ADV160 dan CB150X.

    Acara ini dihadiri oleh 30 konsumen terpilih yang mendapatkan kesempatan untuk menghadiri petualangan misterius penuh kejutan. Mereka akan menemui berbagai kejutan menarik, lorong-lorong rahasia, ruangan tersembunyi, dan teka-teki seru yang harus dipecahkan.

    Pandora Experience kali ini mengusung tema “Alas Purwo: Senandung Lirih Medi Rimba” yang terinspirasi dari Taman Nasional Alas Purwo. Taman Nasional ini terkenal sebagai kawasan konservasi alam yang kaya akan keanekaragaman hayati dan memiliki aura mistis yang melegenda.

    Demmy Firmansyah, Promotion Department Head DAM, menyatakan bahwa acara ini tidak hanya memberikan pengalaman seru dan menghibur bagi konsumen Honda, tetapi juga mempererat kebersamaan dan solidaritas sebagai bagian dari komunitas Honda yang luas. Acara tersebut juga menjadi wadah bagi peserta untuk berbagi cerita dan pengalaman serta mempererat ikatan persaudaraan di antara sesama penggemar Honda.

    Source link