More

    Cafe Bergaya Drama Korea di Surabaya, Tempat yang Pas untuk Penggemar Drakor

    Cafe ala drama Korea telah hadir di Surabaya, tepatnya di Lidah Wetan Gang 7 Jatijejer. Cafe yang diberi nama Halmeoni Yog ini menawarkan suasana hanok tradisional Korea sekaligus makanan khas yang biasa dijumpai di drama Korea.

    Dari luar, cafe ini terlihat sangat kentara dengan vibes hanok. Pagar dan taman-tamannya dibuat mirip dengan aslinya. Menu makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Odeng Eomuk, Tteokbokki, Kimchi Mandu Halmeoni, Kimchi Ramyun, hingga Jjajangmyeon.

    Selain makanan, cafe ini juga menyajikan minuman Boricha, teh beras jali Korea, serta minuman lainnya yang nikmat. Harga menu berkisar mulai dari Rp5 ribu-Rp35 ribu saja. Selain menikmati hidangan khas Korea Selatan, pengunjung juga bisa menikmati spot-spot foto yang instagramable di cafe ini.

    Halmeoni Yog buka dari hari Selasa-Minggu, pukul 16.00-21.30 WIB. Senin dan hari libur nasional, cafe tutup. Cafe ini juga telah terverifikasi halal. Jadi, bagi pecinta drama Korea di Surabaya, Halmeoni Yog bisa menjadi tempat yang cocok untuk berkunjung.

    Source link