More

    Masih Ada Inden Honda Stylo 160 di Beberapa Daerah

    Setelah diluncurkan pada Februari 2024 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan penerimaan Honda Stylo 160 cukup baik. Bahkan, di beberapa daerah konsumen harus rela menunggu kedatangan unitnya.

    Octavianus Dwi, Marketing Director PT AHM mengatakan Honda Stylo 160 diterima dengan baik oleh konsumen. Di sejumlah daerah konsumen harus sabar menunggu untuk mendapatkan unit.

    “Kami minta maaf beberapa permintaan belum terpenuhi, indennya lumayan. Kita melihat di daerah baru penetrasi juga, masih mengejar distribusinya,” ungkap Octa saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

    Menurutnya, distribusi Honda Stylo 160 sudah mencapai 10.000 unit di bulan pertama. Meski begitu, angka ini belum cukup memenuhi permintaan konsumen.

    “Kami mengusahakan inden agar tidak terlalu lama, dan akan dilakukan secara bertahap. Tapi, tergantung daerahnya, kalau luar Jawa butuh waktu karena adanya pengiriman,” jelas Octa.

    Octa juga mengungkapkan bahwa pilihan konsumen paling banyak jatuh pada warna hijau pada varian tertinggi.

    “Biasanya di tahap awal konsumen kebanyakan memiliki varian tertinggi dengan warna-warna khusus seperti hijau pada Honda Stylo 160,” ucap Octa.

    New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 tersedia dalam 3 warna, yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Sementara tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000, tersedia dalam 3 warna juga, yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

    Source link