More

    Bengkel Siaga Bus dan Truk Mercedes-Benz 24 Jam Disiapkan untuk Mudik 2024 oleh DCVI

    PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali menghadirkan program ‘Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024’ untuk mengantisipasi lonjakan pemudik Lebaran 2024. Program ini berlangsung dari 5 hingga 16 April 2024 dan menyediakan bengkel siaga bus dan truk 24 jam.

    Selain untuk pelanggan pengguna sasis baru, program ini juga tersedia untuk pemilik tipe lama. Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim, menyatakan komitmennya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz. Program ini juga sebagai dukungan terhadap program “Mudik Ceria, Penuh Makna” yang digagas oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

    DCVI menyediakan Bengkel Siaga 24 jam oleh beberapa diler resmi Bus Mercedes-Benz dan tambahan tenda siaga di titik-titik padat arus mudik. Sebanyak 7 diler resmi dan 5 titik service-points bekerja sama dalam program ini, dengan total 12 titik program Lebaran Rescue untuk memastikan keterjangkauan pelayanan purna-jual DCVI.

    Selama periode Mudik 2024, DCVI menawarkan bantuan teknis dan pelayanan purna-jual 24 jam, gratis konsultasi teknis, biaya jasa servis darurat, serta promo pembelian parts yang lebih hemat. Program ini bertujuan untuk menciptakan mudik yang aman, nyaman, ceria, dan bermakna seperti yang diinginkan Kementerian Perhubungan.

    Perluasan titik program ini diikuti dengan penambahan personil di setiap titik, termasuk yang melayani XENTRY Diagnosis dan ECU Space. DCVI menjamin kehadiran 19 personel siaga di 7 bengkel siaga dan 15 personel di 5 service points. Mobil servis juga disiapkan di setiap diler untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

    Selain fokus pada angkutan bus, DCVI juga menjaga keamanan berbagai truk Mercedes-Benz yang melintasi jalur-jalur padat selama masa lebaran, termasuk Mercedes-Benz Axor yang banyak digunakan dalam angkutan logistik.

    Source link