More

    Inilah Cara Pemilik Dunia Max Merayakan Ramadhan Tahun 2024

    Komunitas motor Dunia Max Owners (Dumors) Chapter Jakarta Raya telah menggelar acara berbagi takjil serentak sebagai bagian dari menyambut bulan Ramadan. Acara ini merupakan program berbagi pertama untuk pengurus Dumors Jakarta Raya Chapter yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

    Menurut Bems, Ketua Dumors Jakarta Raya, kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk baksos tahunan Dumors Jakarta Raya dan juga kegiatan perdana bagi kepengurusan baru. Acara berbagi takjil ini bertujuan untuk mencari keberkahan dan menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan.

    Acara berbagi takjil tersebut dilaksanakan di Jl Radio Dalam, Jakarta Selatan. Setelah pembagian takjil, komunitas ini juga melanjutkan acara dengan buka puasa bersama, shalat Maghrib, tarawih berjama’ah, serta ramah tamah dan pemaparan tentang product knowledge dari sponsor acara, yaitu Pegadaian dan Nossa.

    Seksi Kegiatan, Andri Chemonk, menyatakan bahwa acara yang dilakukan serentak ini diharapkan dapat membangun silaturahim antar anggota dan juga bermanfaat bagi banyak orang.

    Source link