More

    Pilihan Warna Baru New Honda Vario 125 Dibanderol Mulai Rp 22 Jutaan Menyambut Lebaran

    PT Astra Honda Motor (AHM) telah melakukan penyegaran pada skutik New Honda Vario 125 dengan memperkenalkan pilihan warna baru. Harga untuk skutik ini adalah sekitar Rp 22 jutaan.

    Pilihan warna yang baru tersedia untuk tipe CBS-ISS adalah Advance Matte Red, yang memiliki sentuhan warna merah doff dengan 3D emblem dan pelek berwarna burn titanium. Selain itu, varian sebelumnya seperti Advance Matte Black dan Advance Matte Blue juga tetap tersedia.

    Sementara itu, pada New Honda Vario 125 tipe CBS, terdapat pilihan warna baru yaitu Sporty Matte Black dengan sentuhan warna hitam dan striping kuning yang baru, dilengkapi dengan pelek hitam.

    Selain itu, terdapat juga warna Sporty Red Black yang merupakan perpaduan antara warna merah dan hitam glossy. AHM berharap dengan adanya pilihan warna terbaru ini dapat semakin menyempurnakan gaya berkendara para pengguna skutik ini.

    Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk menghadirkan pilihan warna yang lebih beragam untuk New Honda Vario 125 guna mendukung karakter pengguna yang sporty dan modern.

    Dari segi fitur, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Skutik ini juga dilengkapi dengan USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk memenuhi kebutuhan pengendara.

    New Vario 125 juga dilengkapi dengan full digital panel meter yang menampilkan indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key untuk tipe ISS.

    Skutik ini juga memiliki konsumsi BBM yang cukup efisien hingga 51,7 kpl metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ). Harga untuk New Honda Vario 125 Tipe CBS adalah Rp 22,75 juta (On The Road Jakarta), sedangkan untuk tipe CBS-ISS dijual seharga Rp 24,65 juta (On The Road Jakarta).

    Source link