More

    Wuling Motors Merayakan Lebaran Idul Fitri Bersama Konsumennya

    Wuling Motors (Wuling) menggelar program ‘Drive The Moment of Happiness’ yang berlaku secara nasional hingga 30 April 2024. Program ini menyediakan berbagai penawaran menarik, seperti special gift berupa 2 gram logam mulia bagi pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

    Selain itu, program ini juga menawarkan Lifetime EV Core Warranty untuk varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, serta trade in program untuk pengguna seri Almaz yang ingin mengupgrade ke New Almaz RS. Selain itu, terdapat juga gratis biaya servis berkala untuk beberapa lini produk Wuling hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer.

    Garansi penggerak listrik gratis mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, yaitu power battery, drive motor, dan motor control unit. Konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

    Extensive Free Maintenance juga ditawarkan dengan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV. Program ini berlaku untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV hingga 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

    Untuk mobil konvensional, Wuling juga menawarkan program khusus untuk pembelian Alvez dengan uang muka dan cicilan ringan. Selain itu, program gratis biaya servis berkala juga tersedia untuk lini produk Wuling tertentu selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, khusus bagi seri New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

    Bagi pengguna seri Almaz, tersedia program trade in apabila ingin mengganti kendaraannya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5 juta.

    Source link