More

    Agenda Kegiatan Bulan Ramadan Komunitas Honda Sonic ‘Gesit’

    Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan, komunitas pengguna Honda Sonic yang tergabung dalam keluarga besar Generation Sonic Independent Tasikmalaya (Gesit), menggelar kegiatan buka bersama dengan tema silaturahmi kekeluargaan.

    Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Maret 2024, di Kedai RZ Tasikmalaya di Jl Lingkar Utara, Sukanagara, Kec. Purbaratu, Tasikmalaya, Jawa Barat.

    Diikuti oleh seluruh anggota Gesit Tasikmalaya, kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen, tetapi juga sebagai persiapan untuk acara 8th Anniversary Sewindu Gesit Tasikmalaya yang akan segera digelar.

    Ketua Umum Gesit Tasikmalaya, Mugty Ardianto, menyatakan bahwa acara Semarak Ramadan tahun 2024 adalah bagian dari persiapan menyambut Anniversary Sewindu ke-8 Gesit Tasikmalaya.

    Agenda acara tersebut meliputi pembagian paket takjil sebanyak kurang lebih 500 bungkus makanan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar, dilanjutkan dengan buka bersama Keluarga Gesit. Terdapat juga doorprize yang diundi untuk peserta yang beruntung.

    Mugty berharap agar acara ini dapat mempererat tali persaudaraan dalam komunitas Gesit Tasikmalaya dan berterima kasih kepada sponsor serta Kedai RZ Tasik yang telah mendukung acara tersebut.

    Source link