More

    GIIAS 2024 Memperkenalkan Area Pameran yang Lebih Besar

    Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang. Acara ini akan mengusung tema Innovation Meets Inspiration dan akan memamerkan berbagai inspirasi dan terobosan yang akan mengubah mobilitas di masa depan, menurut Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

    GIIAS selalu menjadi tujuan pengunjung untuk mencari tahu teknologi terkini dari industri kendaraan bermotor. Nangoi menjanjikan bahwa acara GIIAS tahun ini akan lebih komprehensif. Selain memamerkan inovasi teknologi dan model kendaraan terbaru, GIIAS 2024 juga akan menampilkan produk terkini dari ratusan merek industri pendukung.

    Gaikindo berkomitmen untuk terus memberikan dorongan dan dukungan untuk pertumbuhan industri kendaraan bermotor Indonesia, salah satunya melalui penyelenggaraan GIIAS. Gaikindo juga akan menyelenggarakan GIIAS di kota-kota strategis lainnya di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, dan Semarang.

    Untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan peserta, GIIAS 2024 akan menambahkan satu hall baru, hall 11, yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE-BSD City. Antusiasme peserta untuk mengikuti acara GIIAS 2024 dikatakan sangat tinggi oleh Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah. Hall baru tersebut akan memiliki area seluas 12.000 m2.

    Source link