More

    Warung Joglo dengan Nuansa Pedesaan yang Autentik di Timur Surabaya

    Waroeng Joglo Merah Putih di Surabaya adalah tempat makan yang menawarkan suasana khas pedesaan dengan bangunan dan ornamen kayu berbentuk joglo. Tempat ini cukup luas dan nyaman, dengan pilihan lesehan atau kursi untuk duduk. Suasana asri dengan tanaman hias membuat acara berkumpul bersama teman atau keluarga menjadi lebih syahdu.

    Menu di Warung Joglo ini didominasi oleh minuman, jajanan, dan makanan tradisional. Mulai dari wedang-wedangan seperti Wedang Jahe, Alang-alang, hingga Wedang Uwuh, serta berbagai jenis kopi seperti Kopi Ndeso, Kopi Jahe, dan Kopi Mahameru. Jajanan seperti jemblem, tahu petis, hingga ketan bubuk juga tersedia, sementara untuk makanan berat terdapat mie Jawa, penyetan, kuah asem-asem, botok atau pepes, aneka tumis, sayur, dan sambal dengan harga terjangkau mulai dari Rp8 ribu hingga Rp20 ribu.

    Jika Anda tertarik untuk menikmati hidangan dan suasana pedesaan di Waroeng Joglo Merah Putih, datanglah ke Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.678, Gunung Anyar, Surabaya. Tempat ini buka dari Selasa hingga Minggu, pukul 9.00-21.00 WIB. (fyi/ian)

    Source link