More

    Red Bull Racing Mendominasi Sirkuit Suzuka dengan Raihan Double Podium

    Max Verstappen (Red Bull Racing) kembali ke jalur kemenangan setelah menang di F1 Jepang pada hari ini. Sergio Perez juga tampil cemerlang dengan meraih posisi kedua di Sirkuit Suzuka. Carlos Sainz dari Scuderia Ferrari kembali meraih podium juara 3, diikuti oleh rekan setimnya, Charles Leclerc di posisi 4. Di posisi 5 dan 6, ada Lando Norris (McLaren) dan Fernando Alonso (Aston Martin).

    Red Bull Racing menunjukkan keunggulan mereka dalam pitstop yang cepat. Max Verstappen memimpin balapan dari awal hingga akhir, sementara berbagai strategi ban dan kecelakaan di putaran pertama melibatkan Daniel Ricciardo (RB Honda RBPT) dan Alex Albon (Williams), yang menyebabkan keduanya harus mengakhiri lomba.

    Max Verstappen meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Sirkuit Suzuka, sekaligus kemenangan ketiga dari empat balapan pada tahun 2024. Carlos Sainz dari Scuderia Ferrari menunjukkan kembali talentanya dengan meraih podium, sementara rekan setimnya, Charles Leclerc, belum bisa menyamai pencapaiannya. Pembalap veteran Fernando Alonso (Aston Martin) konsisten tampil bagus dan meraih poin di posisi 6.

    Yuki Tsunoda (RB Honda RBPT) menjadi kebanggaan Jepang dengan meraih posisi 10 dan poin di depan publik tuan rumah. Kevin Magnussen (Haas) finish di urutan 13, Valtteri Bottas (Kick Sauber) di posisi 14, dua pembalap Alpine Esteban Ocon dan Pierre Gasly di posisi 15 dan 16, sementara Logan Sargeant (Williams) finis di posisi terakhir.

    Dengan hasil tersebut, Max Verstappen semakin mendekatkan diri ke gelar juara dunia F1, sementara Red Bull Racing dapat lebih mengamankan posisi mereka di puncak klasemen konstruktor. Aksi balapan yang seru di Suzuka semakin menarik perhatian para penggemar F1 di seluruh dunia.

    Source link