More

    Wuling Motors Meluncurkan Pengisian Daya Langsung (DC Charging) di Enam Lokasi

    Wuling Motors meluncurkan enam titik pengisian daya listrik DC Charging yang beroperasi hingga 31 Mei 2024. Fasilitas ini terletak di Wuling Center – Jakarta Selatan, SCBD Park – Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery – Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall – Bekasi, serta dua rest area jalan tol KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang.

    Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim, berharap para konsumen Wuling BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman. Penggunaan DC Charging Wuling BinguoEV dapat dilakukan dengan menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T) pada charging port DC yang terletak di sebelah kiri depan mobil. Proses pengisian daya dapat dipantau melalui layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.

    Wuling menawarkan pengisian daya secara gratis hingga 31 Mei 2024 tanpa perlu menggunakan aplikasi khusus. Setelah itu, konsumen akan menggunakan aplikasi tertentu untuk menikmati fasilitas pengisian daya ini. Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC sudah didukung teknologi pengisian DC Charging yang memungkinkan pengisian daya cepat dalam 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30%-80%.

    Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors, menyatakan bahwa beroperasinya enam titik pengisian daya cepat ini sebagai komitmen pertama dalam pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia. Wuling juga akan terus berkomitmen untuk menambah titik pengisian daya DC dan AC di masa mendatang.

    Source link