More

    Babe Cabita, Komika yang Meninggal Akibat Anemia Aplastik

    Surabaya (beritajatim.com) – Kabar duka datang dari dunia stand up comedy. Babe Cabita yang dikenal sebagai komika telah meninggal di rumah sakit RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2024) pukul 6.38 WIB.

    Menurut informasi yang beredar, Babe Cabita sebelumnya telah didiagnosis mengidap penyakit cukup langka, yakni Anemia Aplastik. Bahkan, ia sempat dirawat di rumah sakit selama dua minggu.

    Profil Babe Cabita

    Babe Cabita mempunyai nama asli Priya Prayogha Pratama. Laki-laki kelahiran Medan, 5 Juni 1989 ini, merupakan seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal sebagai juara Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV pada musim ketiga di tahun 2013.

    Ciri khas pembawaan komedinya adalah materi yang santai, lugas, gaya act out–nya yang berani, serta nyaris vulgar, yang mampu membuat penonton tertawa. Tagline yang sering dilontarkannya adalah “ahh… sudahlah”.

    Selain komedi tunggal, Babe Cabita juga menjalani profesi sebagai aktor. Adapun beberapa film yang pernah ia perankan ialah Comic 8, Malam Minggu Miko Movie, hingga Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2.

    Pria lulusan Universitas Sumatera Utara, S-1 Administrasi Publik itu merupakan suami dari Zulfati Indraloka. Pernikahannya dengan Zulfati yang sudah berjalan sejak tahun 2017 tersebut pun telah dikaruniai dua orang anak. (fyi/ian)

    Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks

    Source link