More

    Sinopsis Film ‘Siksa Kubur’ Karya Joko Anwar yang Telah Diputar di Bioskop

    Bioskop-bioskop di Indonesia mulai menayangkan film horor terbaru yang telah lama dinanti-nantikan, “Siksa Kubur”, pada tanggal 11 April 2024. Film ini disutradarai oleh Joko Anwar dan diadaptasi dari film pendek berjudul “Grave Torture” yang juga merupakan karya dari Joko Anwar.

    “Siksa Kubur” mengisahkan tentang Sita kecil dan Adil, dua kakak beradik yang kehilangan orang tua mereka dalam serangan bom bunuh diri. Trauma yang dialami Sita membuatnya kehilangan kepercayaan pada agama dan ia pun memutuskan untuk mencari orang yang paling berdosa. Namun, keputusan untuk mengubur dirinya sendiri di samping jenazah orang yang dianggapnya paling kejam membawa konsekuensi mengerikan yang menguji keyakinannya.

    Film ini merupakan proyek terbaru dari Joko Anwar yang sebelumnya sukses dengan film-film horor seperti “Pengabdi Setan”, “Perempuan Tanah Jahanam”, dan “Pengabdi Setan 2: Communion”. Dibintangi oleh Faradina Mufti, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, Widuri Puteri, Fachri Albar, Happy Salma, dan sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya, “Siksa Kubur” diharapkan menjadi salah satu film horor sukses di tahun ini.

    Dengan jalinan cerita yang menegangkan dan talenta yang kuat, “Siksa Kubur” siap menghadirkan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi penontonnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan ketegangan dan misteri dalam film ini, hanya di bioskop.

    Source link