More

    Hawai Waterpark Malang Tawarkan Ragam Acara Khusus Sampai 21 April 2024

    Hawai Waterpark Malang mempersembahkan beragam event spesial pada libur lebaran kali ini yang berlangsung pada 6-21 April 2024. Event ini mencakup Mega Waterbounce, foam party, dan mini games. Pengunjung dapat menikmati event ini secara gratis dengan membayar tiket masuk sebesar Rp110 ribu per orang. Tiket masuk tersebut sudah termasuk penggunaan semua wahana permainan air di Hawai Waterpark.

    Beberapa wahana yang tersedia di Hawai Waterpark antara lain Hawai Waterhouse, Hula Slide, Rainbow Fall, Ekolu Slide, Mavi Island, Akaolu Pool, Boomerang Slide, dan Tornado Slide. Terdapat juga wahana favorit seperti Waikiki Beach, Waimea Stream River, Jet Coaster Slide, dan Wailele Extreme Slide.

    Hawai Waterpark Malang berlokasi di jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pengunjung dapat menikmati semua wahana dari pukul 9.00 WIB hingga 17.00 WIB. Fasilitas tambahan seperti ban, pelampung, loker, dan gazebo tersedia dengan biaya tambahan.

    Jadwal wahana di Hawai Waterpark Malang antara lain Tsunami sesi I, II, dan III pada hari kerja, serta tambahan sesi IV pada akhir pekan atau hari libur. Selain itu, terdapat juga jadwal untuk wahana lain seperti Water House, Lazy River, Ekolu Slide, Rainbow Fall, Jet Coaster, dan foam party.

    Pengunjung dapat menemukan informasi lebih lanjut mengenai berita terkini di Google News atau langsung di halaman Indeks.

    Source link