More

    Kabar Terbaru Pantai Terkotor di Indonesia Setelah Dibersihkan oleh Pandawara Grup

    Pantai Teluk Labuan di Surabaya kembali tercemar oleh penumpukan sampah meskipun sebelumnya telah dibersihkan oleh kelompok peduli lingkungan Pandawara Group dan warga sekitar. Hal ini disampaikan melalui unggahan di akun media sosial X @namdoyan yang menunjukkan betapa tumpukan sampah kembali menutupi pesisir pantai yang sebelumnya telah bersih.

    Meskipun suasana matahari terbenam memberikan sentuhan yang cantik, namun keindahan pantai tersebut kini terganggu oleh tumpukan sampah yang mengotori pasir pantainya. Pemilik akun X menyatakan rasa herannya terhadap kondisi tersebut dan mengungkapkan bahwa pantai ini seharusnya bisa dimanfaatkan sebagai tempat wisata kuliner karena banyak yang menjual seafood segar dan juga pemandangan sunset yang bagus.

    Meskipun sampah telah menumpuk, pantai ini tidak mengeluarkan bau yang menyengat, yang membuat pemilik akun X merasa aneh dan berpendapat bahwa mungkin faktor tersebut membuat orang-orang tidak tergerak untuk membersihkan sampahnya. Diperkirakan, sampah yang menumpuk di Pantai Teluk Labuan berasal dari berbagai sumber, termasuk sampah yang terbawa oleh arus laut.

    Reaksi dari netizen pun bermacam-macam, dengan banyak yang mengungkapkan kekagetan mereka terhadap kondisi pantai yang kembali tercemar oleh sampah, meskipun sudah dibersihkan sebelumnya oleh Pandawara Group. Situasi ini menyoroti pentingnya kesadaran dan tindakan nyata dari seluruh masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama pantai-pantai yang merupakan aset berharga bagi pariwisata Indonesia.

    Source link