More

    Honda Giorno+ 125 dengan Donald Duck Dipasarkan dengan Harga Rp 29 Jutaan

    Honda Thailand telah meluncurkan skutik Honda Giorno+ 125 Donald Duck di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2024 dengan harga mulai dari 67.900 baht atau sekitar Rp 29,8 jutaan. Skutik ini menampilkan muka si bebek, Donald Duck, pada logo depan dan tanda tangan di sayap. Edisi khusus ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna.

    Selain desain yang unik, Honda Giorno+ 125 Donald Duck memiliki perbedaan pada bagian penutup knalpot yang terbuat dari logam untuk membedakannya dari model standar. Meskipun masih menggunakan mesin 125 cc, skutik ini telah dilengkapi dengan teknologi eSP+ dan empat klep (valve), berbeda dengan Honda Vario 125 yang hanya menggunakan sistem eSP dan dua katup pembakaran.

    Spesifikasi mesin Honda Giorno+ 125 Donald Duck meliputi mesin SOHC 4 katup, silinder tunggal dengan pendinginan mesin oleh radiator. Sistem pengabutan ruang bakar menggunakan injeksi PGM-Fi dan kopling tipe kering sentrifugal. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui CVT, namun pabrikan tidak merilis angka tenaga dan torsi yang pasti. Namun, catatan konsumsi bahan bakar mencapai 52,6 kpl berdasarkan pengujian internal Honda.

    Skutik ini menggunakan sasis pipe frame body (tubular) dan tidak menggunakan sasis enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) seperti model lainnya seperti Beat Scoopy, Vario, dan Stylo 160 di Indonesia.

    Source link