More

    Cak Imin Mengungkap Tidak Menerima Undangan Penetapan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

    Calon wakil presiden nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di NasDem Tower Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024).

    Pertemuan dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

    Kedatangan Cak Imin disambut oleh Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua DPW NasDem Saan Mustopa, hingga Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi NasDem, Rachmat Gobel. Mereka langsung menuju ruang kerja Surya Paloh untuk pertemuan yang berlangsung tertutup.

    Cak Imin tidak didampingi oleh capres nomor urut 01, Anies Baswedan. Dia hanya ditemani oleh beberapa petinggi PKB seperti Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda, dan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal. Saat bertemu, Cak Imin dan Surya Paloh langsung bersalaman dan saling berpelukan.

    Pertemuan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk berkoordinasi dan membahas langkah selanjutnya setelah putusan MK. Cak Imin dan Surya Paloh sepakat untuk terus bekerja sama dan mendukung agenda politik bersama dalam menghadapi masa depan yang akan datang.

    Source link