More

    Charles Leclerc Senang Dengan Peningkatan Ferrari, Max Verstappen Mengeluhkan Masalah Traksi

    Seri ke-7 balapan Formula 1 akan kembali dilangsungkan pada 19 Mei di Autodromo Internazionale Enzo e Dino Ferrari atau sirkuit Imola, Italia. Pada sesi latihan bebas, Charles Leclerc dari Scuderia Ferrari puas dengan mobilnya yang telah menggunakan upgrade terbaru, sementara Max Verstappen dari Red Bull Racing masih mengalami kesulitan dengan masalah traksi pada mobilnya.

    Leclerc tampil dominan di sirkuit Imola yang memiliki panjang 4,9 km, merasa nyaman dengan mobil SF-24 miliknya. Pada hari Jumat, Leclerc dan rekan setimnya Carlos Sainz mendominasi sesi latihan bebas, sementara Red Bull Racing mengalami hari yang sulit dengan Verstappen mengeluhkan masalah cengkeraman mobilnya.

    Verstappen terus mengalami masalah yang sama pada sesi latihan kedua, akhirnya menempati posisi ketujuh pada timesheets. Meskipun demikian, rekan setimnya Sergio Perez berhasil meraih posisi keempat tercepat dalam sesi latihan bebas.

    Verstappen menyatakan bahwa pada sesi kualifikasi, ia masih kesulitan merasa nyaman dengan mobilnya dan mengindikasikan bahwa hasilnya mungkin tidak akan jauh berbeda dengan sesi latihan bebas. Balapan Grand Prix Emilia-Romagna dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu.

    Source link